HELLO,WELCOME TO MY BLOG

CARA DAPATKAN $8 DOLLAR DARI YROO

kamu bisa mendapatkan dollar secara mudah ,cepat, dan gratis karena program giveaway yroo karena yroo adalah tempat belanja sosial untuk orang-orang dengan menyediakan program platform yang beragam untuk mendapatkan rewards/hadiah berupa point yang bisa kamu payout ke akun paypal kamu,kali ini saya akan memberikan tips untuk kamu agar bisa mendapatkan dollar dari tampilan/versi yroo terbaru.



Pertama kamu Daftar dulu http://yroo.com/

Cara Daftar nya mudah kok kamu bisa menggunakan akun Facebook,Google+,ataupun Create a New Account kalau kamu sudah daftar otomatis langsung mendapatkan Rewards ataupun hadiah,jika kamu memakai refferal saya,jika kamu beruntung kamu bisa langsung mendapatkan 1000-100.000 point dari yroo,kalau tidak beruntung kamu hanya mendapatkan 1000 point atau setara dengan $0,80 Gmana lumayan kan?

>>>>  Daftar Yroo
<<<<

Yroo adalah sebuah web Global Feed,bisa menjual barang juga.



kalau sudah daftar kamu bisa mencari point nya dengan mengundang teman,kalau teman menggunakan Link refferal kamu teman kamu mendapatkan point dan kamu mendapatkan point juga.
cara mendapatkan point lagi dari Yroo yaitu dengan klik Achievements . setiap hari kita bisa mendapatkan point kalau kita log in/masuk ke yroo dengan rutin karena ada daily visit.



kalau point kamu sudah mencapai 10.000 kamu bisa redemp point,otomatis kamu bisa mengisi saldo paypal kamu yang kosong ataupun sedikit dengan cepat 2015, 10.000 point = 8 Dollar,Gmana mudah kan?cuma invite temen  aja udah bisa isi saldo paypal.


Daftar Yroo Klik : yroo.com



Bukti Pembayaran Dari Yroo 16 Juni 2015 :


Coba Juga Nih Aplikasi Whaff Rewards Agar Dapat $10 Gratis Dari Android  :


1.Pertama kamu ke Google PlayStore terus cari Aplikasi Whaff Rewards (aplikasi penghasil dollar di Android)

2.Kedua kamu download aplikasi Whaff Rewards nya.
3.Ketiga sesudah kamu download kamu buka aplikasi nya dan klik log in/masuk dengan Facebook.



4.Keempat kamu masukkan kode BD17054 agar dapat bonus pertamanya sebesar $0,30 ,kalau kamu tidak memakai kode BD17054 kamu tidak akan dapat bonus,jadi sayangkan?makanya di pakai aja,karena kotak kode nya hanya 1x.


5.Kelima kalau sudah mengisi kode BD17054 kamu tinggal ikuti saja yang di suruh,contoh premium pick di situ kamu harus download aplikasi lalu mainkan 3 menit saja dan otomatis dollar kamu akan bertambah dengan sendirinya,setiap hari kamu akan dapat bonus $0,01 sebagai log in harian yang berada di menu paling kanan,kamu bisa mengundang teman juga lho,setiap teman yang kamu undang kamu akan mendapatkan $0,30 dan teman mu yang kamu undang mendapatkan $0,30 jadi kan sama sama untung.kalau sudah mencapai $10,50 kamu bisa ambil deh uang nya dengan cara Payout ke akun Paypal :


Cara Menjadikan Dollar menjadi Rupiah :

Klik Menu Pembayaran trus pilih Paypal  tulis email paypal kamu.Pembayaran masuk ke saldo paypal kamu saat hari kerja saja.contoh : kamu Payout/Pembayaran pada hari sabtu maka hari senin/selasa/rabu akan masuk ke rekening paypal kamu.

Bukti Pembayaran Dari Whaff Rewards :

0 Response to "CARA DAPATKAN $8 DOLLAR DARI YROO"

Post a Comment

wdcfawqafwef