HELLO,WELCOME TO MY BLOG

BERBAGAI MACAM APLIKASI ANDROID MENGHASILKAN DOLLAR

kali ini saya akan memberikan informasi yaitu 7 Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik selama ini dan Bukan SCAM (Menipu),Aplikasi yang saya beri ini telah terbukti Membayar ke akun PayPal saya,tetapi bukan itu saja Aplikasi yang saya beri ada yang bermanfaat untuk mendapatkan Kode Vocher Google Play dan bisa kamu tukar kode nya dengan saldo Google Play yang bisa kamu belikan di Game,Contoh kamu bisa beli GEMS gratis di Clash OF Clans dengan Aplikasi yang telah di sediakan di PlayStore.

Baca : Tentang PayPal dan Cara Mendaftar nya

Dan Bagi Kamu yang gemar mencari BITCOIN/Mata Uang Virtual di Dunia Internet ada Aplikasi Penghasil BITCOIN juga lho di Android,Oke Langsung aja ya berikut ini adalah Aplikasi Aplikasi Penghasil Uang/Dollar Dari Android dengan Mudah :

1. WHAFF REWARDS
WHAFF REWARDS adalah  penghasil dollar terbaik (Recommended),Aplikasi ini memang sudah membayar banyak bagi pengguna nya, pasal nya kalau kita sudah mencukupi dollar nya untuk di ambil/payout,bisa kita tukar dengan :
Kartu Hadiah  Google Play(Min. $12),
bisa kamu tukar dengan Kartu Hadiah Facebook(Min. $12),
bisa kamu tukar dengan Kartu Hadiah Amazon (Min. $10.50),
bisa kamu tukar dengan Kartu Hadiah Xbox(Min. $10.50),
Bisa Kamu tukar dengan Kartu Hadiah Steam (Min.$22),
bisa kamu tukar dengan Kartu Hadiah Toko PlayStation(Min.$10.50),
bisa kamu tukar dengan Itunes(Min.$12),
bisa kamu tukar dengan League of Legends Giftcard(Min.$12),
Dan bisa kamu jadikkan Dollar nya menjadi Rupiah dengan Mengirim dollar kita di whaff rewards ke akun PayPal .

Baca Selengkap nya Tentang Whaff Rewards : Cara Mendapatkan Dollar Gratis Dari Whaff Rewards

2.Showbox ShowBox adalah aplikasi layanan jasa advertising yang dikembangkan bagi developer aplikasi untuk memasarkan aplikasinya, atau bagi produsen yang ingin memasarkan produknya.
aplikasi ini dikembangkan oleh developer singapura, aplikasi ini mirip dengan aplikasi whaff rewards,kelebihan ShowBox adalah iklan nya lebih banyak jadi banyak tugas untuk mendapatkan dollar gratisan nya.

1.Download ShowBox Di PlayStore
2.Lalu Masuk dengan Akun Facebook/Daftar baru juga bisa
3.Masukkan Kode d0BJuU4 kamu dapat bonus yaitu 100 point untuk saldo pertama bermain ShowBox nya
4.Kemudian di Menu HOME kamu bisa mencari point yang lebih banyak lagi,kalau point nya sudah terkumpul sampai 5000 Point atau setara dengan $5 Maka kamu bisa mengambil dollar nya ke akun PayPal kamu.

3.Cash Pirate adalah penghasil dollar juga dengan Payout Terkecil jadi bisa ambil dollar nya dengan cepat,minimal Payout nya adalah 2500 Point atau setara dengan $2,50 lalu bisa kamu ambil dollar nya ke akun paypal kamu,dan bisa kamu tukar dengan facebook gift card,kartu amazon.

1.Download Cash Pirate di PlayStore
2.Kemudian tulis email dan password (Harus di ingat Email dan Pasword nya) itu akan menjadi akun Cash Pirate kamu
3.Kemudian Masukkan Kode OXMSWC agar kamu mendapatkan 500 point atau setara dengan $0,50
4.kemudian download aplikasi yang di sarankan biasanya sekali download kita bisa mendapatkan point 50 lebih ataupun 100 point ++
5.kalau point nya sudah 2500 bisa kamu PayOut ke Akun PayPal kamu.

4.Tapporo (Aplikasi Penghasil Dollar Dan BITCOIN)Tapporo adalah penghasil (ORO) dollar juga bahkan kamu menjadikkan dollar nya menjadi BITCOIN,kita akan dapat dollar nya kalau kita mendownload aplikasi,menonton video,dan banyak penawaran nya untuk mendapatkan ORO nya.Kalau sudah terkumpul ORO nya bisa kamu tukar hadiah nya dengan Amazon Gift Card,Wingtech ADVAN S4A,Gadgets,Paypal Cash,Facebook Credit,Game Cards,Fashion Accessories,Game Consoles Accessories,Dan bagi kamu penambang BITCOIN kamu bisa menjadikan (ORO)dollar nya menjadi BITCOIN lho,12000 ORO=10 mBTC dan 6000 ORO=5 mBTC.

1.Download Tapporo di PlayStore
2.Get Started atau Login Menggunakan Facebook.
3.Setelah itu Masukkan KODE TAPHF608504 agar mendapatkan 250 ORO atau setara dengan $0,25
4.Kemudian Masuk ke menu Offers untuk mendapatkan ORO lebih.
5.Kalau Sudah Mencukupi ORO nya bisa kamu ambil deh hadiah nya.

5.MintCoinMintcoin adalah aplikasi penghasil dollar juga lho,dengan Payout sangat kecil yaitu 100 Coins=$1 dan bisa masuk ke akun PayPal kamu,Imbalan nya pun cukup besar sampai 10 Coint lebih hanya untuk beberapa aplikasi yang harus di download,dan banyak aplikasi yang harus kita download agar mendapatkan Coint yang banyak.Pilihan dari OFFERS nya pun sangat banyak .

1.Download MintCoin nya di PlayStore
2.Lalu Buka MintCoin nya
3.Pilih Registrasi/Register
4.Silahkan isi nama lengkap,email,pasword dan KODE L5rJORW4o atau L5rJORw40 agar kamu langsung mendapatkan $0,10
5.Kemudian ke menu offers dan pilih sponsor nya,dan akan di suruh untuk mendownload aplikasi yang telah di sediakan lalu kamu akan mendapatkan Coint nya.
6.Kalau Point nya Sudah terkumpul kamu bisa ambil dollar nya ke akun PayPal kamu.

6.GrabPointGrabpoint adalah sebuah aplikasi android yang memberikan Point dan bisa di jadikkan Dollar pointnya,kamu bisa mengerjakan tugas yang ada di Grabpoint dan dapatkan point lebih,Point nya bisa kamu jadikan dollar dan akan masuk ke akun PayPal kamu,bisa di jadikkan Amazon.com Gift Card,RUNESCAPE -30 Day,Facebook Credits,Dan XBOX Live 3 months.Payout ke Paypal pun lumayan kecil yaitu $5 atau setara dengan 500 Point.

1.Download Aplikasi GrabPoint di PlayStore
2.Lalu akan muncul pilihan Login,Pilih saja Facebook agar proses pendaftaran nya berlangsung cepat.
3.Kalau sudah muncul kotak Kode bisa kamu isi dengan 8YMFV5 agar kamu mendapatkan point nya saat mendaftar.
4,Kemudian kerjakanlah tugas yang di berikan GrabPoint dengan cara Download apps,Complete Offers,Complete Surveys.
5.Kalau sudah terkumpul point nya terserah kamu mau tukar apa hadiah nya ,kalau saya sih di jadikkan uang ke akun paypal saya.

7.Appnana (Aplikasi Penghasil Dollar yang bisa di jadikkan BITCOIN)Appnana adalah aplikasi dengan hadiah yang lumayan besar,kamu bisa mendapatkan Nanas/Point di Appnana dengan julukan NANAS hehe :p,kamu bisa mendapatkan NANAS dengan cara download aplikasi nya dengan 1 Aplikasi saja kamu bisa mendapatkan 3000 Nanas lebih,Dan nonton video pun dapat NANAS,Aplikasi ini bisa mendapatkan NANAS yang bisa kita tukar dengan Amazon Gift Card,Google Play Gift Cards,ITUNES Gift Cards,Paypal Cash,Xbox Gift Cards For XBOX One,360,GTA Shark Cash Cards for Xbox One,360,Fifa 15 Ultimate Team Fifa Points For Xbox One,360,PlayStation Gift Cards for PS4,PS3,GTA Shark Cash Cards For PS4,Steam Wallet Card,Facebook GIft Cards,dan BITCOIN.

1.Download Aplikasi Appnana di PlayStore
2.Install lalu register/registrasi dengan menggunakan email dan password.
3.Kalau sudah registrasi kamu langsung mendapatkan 10.000 Nanas+400 Nanas tanpa syarat apapun=Total 10.400 Nanas
4.Unuk mendapatkan 2500 Nanas lagi, kamu bisa ke Menu Get Nanas kemudian masukkan kode di kotak yang telah di sediakan, KODE = k9914186 dan kamu mendapatkan 2500 nanas.5.Di menu Get Nanas kamu bisa download aplikasi yang telah di sediakan.
6.Kalau sudah terkumpul Nanas nya kamu bisa tukar dengan Gift yang telah di sediakan .untuk payout ke paypal kamu harus memerlukan 45.000 atau setara dengan $2.


Dan hanya itulah yang bisa saya berikan Berbagai Macam Aplikasi penghasil dollar di android nya semoga bermanfaat,terima kasih sudah berkunjung ke blog saya :)





2 Responses to "BERBAGAI MACAM APLIKASI ANDROID MENGHASILKAN DOLLAR"

  1. YoBit enables you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

    You can press claim as much as 50 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete
  2. BitKONG - Fun and Addictive, provably fair bitcoin guessing game.

    And most importantly, Claim bitcoins every 10 mins from the free btc faucet.

    ReplyDelete

wdcfawqafwef